Celoteh Garux

Selamat datang di "Blog Garux", seperti namanya blog ini mencoba untuk menggaruk kegatalan akan kesenangan oprak-oprek blog. Untuk kesesuaian dengan aturan main blogger itu sendiri masih diragukan, jadi hanya sekedar menyukai utak-atik halaman blog seenaknya saja, namun semoga segala hal yang di kerjakan di blog ini bisa menjadi ilmu baru, khususnya bagi saya sendiri. Tapi jika bisa menjadi ilmu yang bermanfaat bagi semuanya, Alhamdulillah sekali, semoga bisa menjadi berkah.

Blog ini diawali dengan pengetahuan cetek saya yang terpancing dari rasa penasaran yang tinggi akan dunia blogger. Jujur saja, saya sangat menyukai bidang desain, maka dari itu disini saya ingin mencoba membuat blog ini sebagai bahan percobaan untuk mengolah, mencari, membongkar cara-cara yang ada sebagai panduan untuk menambah perbendaharaan ilmu yang ada.

Jika kedepannya terdapat tutorial atau cara yang diungkapkan blog ini, namun bisa terindikasi mengganggu optimasi ataupun kurang bagus jika digunakan, ada baiknya bisa didiskusikan pada bagian kolom komentar, saran dan masukan dari kawan-kawan semua adalah ilmu yang terbaik untuk kita semua.

Semoga saja Blog ini bisa memberikan manfaat yang besar untuk kita semua.
Terima kasih.


Share this on : FacebookTwitterGoogle+
First